KKN 33 UMBY Bagikan Hand Soap Di Dusun Manggung

KKN 33 UMBY Bagikan Hand Soap Di Dusun Manggung

dilamedia.com, Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Kelompok 33 Universitas Mercu Buana Yogyakarta (UMBY) Semester Genap T.A. 2020/2021 melakukan kegiatan program kerja KKN UMBY membagikan hand soap pada hari Sabtu (31/07/2021) di dusun Manggung, Desa Wukirsari, Imogiri, Bantul.

Program kerja pembagian hand soap ini dilakukan untuk mengakomodir alat kesehatan yang bagus dan dapat dipergunakan oleh warga setempat untuk mencegah penyebaran virus. 

Menurut penanggung jawab program kerja Divia Nur Fajriana, program ini diharapkan kepada warga setempat yang membutuhkan bantuan terutama akan pembagian hand soap. 

"Pembagian Hand soap ini diharapkan bisa mencerminkan hidup bersih untuk warga sekitar serta panduan mengenai pandemi covid-19 yang terjadi sampai sekarang ini," tambah Mutiara Nisah Sidauruk. 

Pembagian Hand Soap diberikan langsung kepada Warga Masyarakat Dusun Manggung, Desa Wukirsari. 

Pembagian hand soap ini bertujuan agar warga setempat tetap mematuhi protokol kesehatan yang diterapkan oleh pemerintah.

Dari pembagian hand soap ini di Dusun Manggung, Desa Wukirsari. Masyarakat setempat menerima dengan baik dan senang hati sebagai alat kesehatan dan sebagai pengingat agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan di masa pandemi ini.


Post a Comment

Berikan Komentar Anda

Previous Post Next Post