Peduli Kesehatan Mahasiswa KKN UMBY 36 Bagikan Masker dan Hand Sanitizer

Saat Mahasiswa KKN UMBY 36 Bagikan Masker dan Hand Sanitizer


dilamedia.com – Mahasiswa (KKN) Kuliah Kerja Nyata Universitas Mercu Buana Yogyakarta (UMBY) Angkatan 40 Melakukan Kegiatan Pembagian Masker dan Hand Sanitizer untuk memutuskan penyebraran Virus  Covid-19. (Minggu, 23 Januari 2022)

Mahasiswa KKN 36 UMBY Angkatan 40 tersebut terjun langsung ke lapangan untuk membagikan Masker dan Hand Sanitizer Kepada para warga di lingkungan desa Wukisari Bantul tepatnya di Padukuhan Tilaman.

Pada saat pembagian Masker dan Hand Sanitizer Kelompok KKN 36 UMBY juga dibantu dengan beberapa pemuda dari Karang Taruna Padukuhan Tilaman. 

Pembagian Masker dan Hand Sanitizer juga merupakan salah satu program kerja tim KKN 36 UMBY yang memiliki tujuan mengingatkan akan pentingnya memakai Masker dan menjaga kesehatan saat diluar rumah. Serta menyampaikan agar warga tetap mematuhi protokol kesehatan secara ketat. 

Kegiatan ini juga dilaksanakan secara door to door, dengan membagikan Masker dan Hand Sanitizer sebanyak 100 pcs. Pembagian Masker dan Hand Sanitizer dibagikan pada waktu pagi hari secara langsung oleh Anggota KKN 36 UMBY kepada warga Padukuhan Tilaman. 

Tidak hanya disitu setalah selesai membagikan Masker dan Hand Sanitizer kelompok KKN 36 UMBY juga memasang Banner agar masyarakat lebih peka terhadap Lingkungan. Pemasangan Banner dilakukan di 4 Titik Berbeda di desa Wukisar Padukuhan Tilaman. 

Dokumentasi Kegiatan :

Post a Comment

Berikan Komentar Anda

Previous Post Next Post