Menjaga Kebersihan Lingkungan Mahasiswa KKN UMBY 35 Melakukan Kerja Bakti Bersama Warga Sekitar di Dusun bendo

Gotong Royong KKN 35 UMBY

dilamedia.com, Sangat penting sekali untuk menjaga kondisi lingkungan. Kebersihan merupakan bagian yang terpenting dalam mengupaya menjaga kesehatan masyarakat dan lingkungan. Maka dari itu, sangat penting juga bagi masyarakat untuk tetap menjaga kebersihan lingkungannya. 

Banyak yang menganggap bahwa menjaga kebersihan lingkungan adalah hal yang sulit untuk dilakukan. Padahal dalam kenyataannya, menjaga kondisi lingkungan bisa dilakukan dari berbagai hal sederhana yang ada di sekitar kita.

Untuk itu, mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Kelompok 35 Universitas Mercu Buana Yogyakarta (UMBY) Semester Genap T.A. 2021/2022 melakukan kerja bakti bersama warga Dusun Bendo pada Minggu (30/01/2022) mulai pukul 08.00 WIB sampai dengan 10.00 WIB.

Gotong Royong KKN 35 UMBY

Kegiatan ini bertujuan untuk membiasakan masyarakat akan pentingnya menjaga kebersihan lingkungan, selain itu masyarakat juga dapat memperhatikan lingkungan dan kebersihan desa supaya tercipta suasana yang nyaman dan kondusif. 

Selama kegiatan berlangsung, semua masyarakat dan mahasiswa KKN UMBY 35 sangat antusias dalam melakukan tugasnya masing-masing.

Gotong Royong KKN 35 UMBY


Post a Comment

Berikan Komentar Anda

Previous Post Next Post