MTsN 9 Sleman Kirimkan Siswa Ikuti Jogja Leadership Camp

Siswa MTsN 9 Sleman Ikuti Jogja Leadership Camp

dilamedia.com, MTs Negeri 9 Sleman mengirimkan Dinda Melisa (8B), Fadel Alfarizi Dikham (7A), dan Satrio Dwi Andhika (8B) mengikuti Jogja Leadership Champ pada Selasa hingga Kamis,12-14 April 2022 kemarin.

Kegiatan yang berlangsung di Convention Hall Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga Yogyakarta (UIN Sunan Kalijaga) ini diselenggarakan oleh Bidang Pendidikan Madrasah Kantor Wilayah Kementerian Agama Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) dan UIN Sunan Kalijaga.

Kegiatan yang diikuti oleh siswa MTs Negeri se-DIY ini merupakan sebuah pola pelatihan yang menyinergikan adabul adab, Character Building, kolaborasi Leadership Champ, SuperCamp California, dan ESQ Awarness.

Dengan mengusung tema “Jogja Leadership Champ: Ramadhan Learning Character“, diharapkan acara ini dapat memperbaiki dan membangun perilaku pelajar akibat dari gempuran teknologi, terutama di masa pandemi.

“Senang sekali bisa mengikuti kegiatan ini. Bisa mendapatkan pengalama yang luar biasa. Kami bertemu dengan orang-orang hebat yang dulunya punya cerita menarik. Kami juga bertemu dengan teman-teman baru,” tutur Dinda saat dihubungi melalui Whatapps.

Selama kegiatan, mereka mendapatkan materi dari beberapa narasumber seperti Coach Rochiem, Nur Wahyudin Al Aziz, Khamim Zarkasih Putra Dibantu para Guardian Angel, kegiatan dikemas dalam berbagai permainan maupun diskusi terprogram.

Post a Comment

Berikan Komentar Anda

Previous Post Next Post